Menikmati Rental Mobil Jogja Dari Grand Inna Malioboro


craftsrtherapy - Menikmati Rental Mobil Jogja Dari Grand Inna Malioboro - Hotel ini legendaris sebagai bagian integral dari Yogyakarta sejak tahun 1908. Grand Inna Malioboro 222 kamar dilengkapi dengan keanggunan klasik namun modern dan menghadap ke Jalan Malioboro, jantung kota Yogyakarta. Semua fasilitas yang diharapkan di hotel bertaraf internasional.

Hotel ini berada di jantung kota Jogja. Jogja adalah nama kota dan wilayah di Indonesia. Hal ini terkenal dengan keramahan aslinya dan Anda mungkin tidak khawatir dengan jalanannya sepanjang hari. Karena dari hotel ini anda bisa menikmati rental mobil Jogja dengan mudah. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Jogjakarta adalah kota yang tidak pernah tidur. GRAND Inna Malioboro terletak di jantung kota "di surga pembelanja Malioboro", dekat Istana Sultan, berjarak 42 kilometer dari candi Budha Borobudur yang terkenal, 17 kilometer dari candi Hindu Prambanan. Semua yang perlu Anda lihat di Jogja sudah dekat.

Memiliki fasilitas untuk memenuhi semua kebutuhan anda. 17 ruang pertemuan dengan berbagai ukuran dilengkapi dengan fasilitas konvensi serta layanan internet plus HOTSPOT / WI FI. GRAND Inna Malioboro Yogyakarta adalah tempat yang tepat untuk konvensi dan bisnis.

GRAND Inna Malioboro memiliki ruangan yang cocok untuk kebutuhan anda. 222 kamar dengan berbagai macam akomodasi: superior, deluxe, junior suite, executive suite, dan Sudirman Suite Room. Dilengkapi dengan Standar Hotel Internasional bintang 4.

Baca juga : sewa mobil matic murah Jogja

Kita tahu, bahwa untuk berbisnis dengan baik, Anda harus beristirahat dan bersantai dengan baik juga. Anda tidak perlu keluar dari hotel untuk bersantai. Grand Inna Malioboro Yogyakarta menawarkan Kedai Kopi Malioboro, Kopi Arang Malioboro Indoor & Outdoor Cafe, Lounge Mataram, dan Layanan Kamar 24 jam.

Dan hal lain yang mungkin Anda butuhkan, di sediakan oleh hotel ini. Kolam renang, pijat tradisional, terapi spa dan aroma, keamanan 24-jam, area parkir yang luas, layanan antar-jemput ke bandara, medis, perbankan, layanan pos, kantor perjalanan, kantor penerbangan, money changer, salon kecantikan, dan pusat perbelanjaan.


Staf terlatih dan berpengalaman. Staf profesional dari hotel akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan Anda. Selain itu serunya sewa mobil jogja ke Istana Taman Sari  juga bisa anda jadikan tur selanjutnya. Mereka benar-benar tahu bahwa tugas utama mereka adalah membuat tamu senang dan puas. Mereka sangat ingin bertemu dan melayani Anda.

Postingan populer dari blog ini