Begini Cara Membersihkan Keyboard Ala Komputer Medan



Sebagian besar dari kita tidak merawat keyboard kita dengan baik. Kami makan di atas mereka, kami menumpahkan barang ke mereka, dan bagian terburuk dari semuanya - kami tidak pernah membersihkannya. Keyboard tetap berantakan, kotor dan berantakan kotor sampai salah satu kunci berhenti bekerja atau ada komentar terdekat tentang betapa buruknya itu .

Untungnya, proses pembersihan ini sebenarnya tidak sulit dilakukan. Anggap saja seperti membersihkan gigi secara menyeluruh, tapi untuk komputer Anda. Jadi berhentilah menjadi orang yang memiliki keyboard berantakan. Menguasai hidup Anda, dan mulai dengan keyboard yang bersih. Begini caranya membersihhkan keyboard ala hokijayakomputer.com.

Matikan mesinmu
Selalu praktik terbaik untuk melepaskan keyboard sebelum memulai proses desinfektan. Tidak ada yang menginginkan produk pembersih cair di dekat hard drive Anda saat komputer menyala. Jika Anda memiliki laptop, itu berarti mematikan seluruh mesin. Jika Anda memiliki komputer desktop, Anda bisa melepaskan keyboard dari komputer.

Kocok keluar kotoran di dalam
Dengan pegangan yang baik, hati-hati matikan laptop atau keyboard Anda benar-benar terbalik. Berdiri di tempat sampah dan dengan lembut kocok perangkat Anda sehingga remah-remah atau potongan makanan kering akan rontok, berkat kekuatan gravitasi yang praktis. Penghapusan puing-puing ini merupakan langkah awal yang penting karena mendapat barang besar dan besar sehingga mereka tidak akan menghalangi tindakan scrubbing Anda yang lebih tepat nanti.

Udara tekan untuk penyelamatan
Sama seperti perabot yang berada di satu tempat untuk waktu yang lama, ruang di antara keyboard Anda akan mengumpulkan debu. Partikel-partikel ini, dikombinasikan dengan remah-remah makanan yang sangat kecil, hampir tidak mungkin dihilangkan dengan gemetaran lembut saja. Di situlah udara terkompresi masuk. 

Udara tekan, yang sesuai dengan namanya, masuk dalam kaleng dan bisa dibeli di toko perlengkapan kantor manapun, toko super, dan bahkan di Amazon. Kaleng ini cukup murah Dan apa yang membuat mereka paling menakjubkan dan berguna adalah kenyataan bahwa mereka seperti pembersih daya untuk keyboard Anda. Mereka bisa mengeluarkan debu di sudut acak keyboard Anda yang bahkan tidak Anda ketahui.

Saat menggunakan udara bertekanan, Apple menganjurkan untuk memiringkan keyboard Anda pada sudut 75 derajat sehingga hampir vertikal, namun tidak cukup. Semprotkan udara tekan ke dalam keyboard dan putar keyboard atau laptop 90 derajat empat kali sehingga Anda menjangkau sebanyak mungkin bidang papan perangkat dari sebanyak mungkin sudut.

Setelah semua debu dan kotoran Anda hilang, Anda bisa memusatkan perhatian pada kunci kotor dan licin itu. Ya, saat itulah. Untuk proses ini, Anda memerlukan kapas, beberapa tip Q (paling baik digunakan untuk membersihkan, tidak menempel di telinga Anda), dan beberapa alkohol isopropil dasar, juga dikenal sebagai alkohol gosok. Semua ini bisa dibeli di sebagian besar apotek dan toko kelontong.

Masukkan sejumlah kecil alkohol ke bola kapas dan bersihkan setiap tombol dengan hati-hati. Kemudian, untuk pembersihan antar tombol, alihkan ke Q-tip dengan sedikit alkohol. Ukuran kecil Q-tip membantu memastikan alkohol hanya masuk ke permukaan keyboard, dan tidak di dalam. 

Berhati-hatilah untuk tidak memasukkan terlalu banyak alkohol ke ujung-Q.
Dari pengalaman, untuk kunci ekstra scummy, Anda perlu menggosok cukup keras. Anda bahkan mungkin harus kembali ke beberapa kunci untuk scrub kedua.

Alkohol kemungkinan akan menyingkirkan bakteri dan kuman yang berkumpul di keyboard Anda. Tapi jika Anda ingin ekstra yakin, maka Anda bisa menyelesaikan dengan pembersih pembersih multi guna juga. Alkohol, karena titik didihnya yang rendah, menguap sangat cepat, itulah alasan lain mengapa sangat berguna untuk membersihkan keyboard. Daerah kering dalam beberapa detik.

Penghapusan kunci
Biasanya kombinasi gemetar, penyemprotan, dan scrubbing sudah cukup baik. Tapi jika kunci Anda menempel atau Anda yakin masih ada kotoran di bawah keypads, terkadang Anda bisa menghapusnya. Teknik ini tergantung pada jenis keyboard yang Anda miliki dan bagaimana hal itu disatukan. Ini berguna untuk memiliki toolkit seperti ini jika Anda ingin menghapusnya.

Ulangi sesering mungkin
Frekuensi adalah kunci. Sama seperti menyikat gigi dan membersihkan gigi, semakin sering Anda membersihkan keyboard Anda, semakin kecil kemungkinan kotoran dan kotoran itu akan memiliki kesempatan untuk membangun. Sementara sehari sekali mungkin berlebihan, seminggu sekali sangat mudah dilakukan.

Bakteri mungkin tidak seburuk itu-setidaknya untuk Anda
Bahkan jika Anda tidak pernah membersihkan keyboard Anda, bakteri yang membangun mungkin normal, bakteri ramah, jenis yang sama yang berkumpul di telepon Anda dan barang-barang lain yang Anda sentuh setiap hari. 

Dan Anda mungkin tidak akan mendapatkan penyakit baru dari keyboard Anda sendiri. Tapi keyboard yang tidak bersih adalah cara yang sangat mudah untuk menyebarkan bakteri penyebab penyakit, terutama jika Anda sakit dan orang lain juga menggunakan perangkat ini. Praktik terbaik adalah mungkin memberi yang baik bersih seminggu sekali.

Postingan populer dari blog ini